SOLOPOS.COM - Ilustrasi pilkada serentak Jawa Tengah 2018. (JIBI/Semarangpos.com/Dok.)

Pilkada Karanganyar, ada tiga orang yang sudah mengambil formulir pendaftaran cabup dan cawabup lewat PDIP.

Solopos.com, KARANGANYAR — Tiga orang telah mengambil formulir pendaftaran sebagai calon bupati (cabup) dan calon wakil bupati (cawabup) di sekretariat PDIP Karanganyar dalam beberapa hari terakhir. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Karanganyar membuka pendaftaran cabup dan cawabup, Senin-Senin (3-17/7/2017).

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, pendaftaran cabup dan cawabup di PDIP terbuka bagi internal partai dan non-PDIP. Sepanjang tahap pendaftaran, panitia penyelenggara tak mematok kewajiban menyetorkan mahar politik ke PDIP. (Baca juga: hPDIP Pastikan Tak Ada Mahar Politik dalam Penjaringan dan Penyaringan Cabup-Cawabup)

“Yang mengambil formulir pendaftaran hingga hari ini [kemarin], ada tiga orang. Dua orang dari eksternal dan satu orang dari internal partai. Pengambilan formulir itu dilakukan hari pertama dan hari kedua pendaftaran,” kata Ketua Panitia Penyelenggara Pendaftaran PDIP Karanganyar, Sulardiyanto, kepada Solopos.com, Rabu (5/7/2017).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya