SOLOPOS.COM - Deklarasi sukarelawan Pasti (Bony Eko Wicaksono/JIBI/Solopos)

Deklarasi sukarelawan Pasti (Bony Eko Wicaksono/JIBI/Solopos)

Deklarasi sukarelawan Pasti (Bony Eko Wicaksono/JIBI/Solopos)

Solopos.com, KARANGANYAR — Sebanyak 55.000 sukarelawan yang tersebar di wilayah Karanganyar siap all out memenangkan pasangan Paryono-Dyah Shintawati (Pasti) pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Karanganyar. Para sukarelawan tersebut berasal dari anggota Tim Satu Hati dan sukarelawan tim sukses pemenangan Pasti.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Hal ini disampaikan oleh cabup yang diusung PDIP, Paryono, di sela-sela acara peresmian posko sukarelawan pemenangan Pasti di rumah pribadi mantan fungsionaris DPP PDIP, Gunawan Wiro Saroyo, Senin (12/8/2013). Jumlah sukarelawan Tim Satu Hati sebanyak kurang lebih 25.000 orang sementara sukarelawan yang ditangani langsung tim sukses pemenangan Pasti berjumlah sekitar 30.000 orang.

“Jumlah sukarelawan ini real, kami tak pernah mengada-ada. Seluruh sukarelawan solid untuk memenangkan Pasti pada Pilkada Karanganyar mendatang,” ujarnya, Senin petang.
Para sukarelawan baik Tim Satu Hati maupun tim sukses pemenangan Pasti akan bahu-membahu menyosialisasikan pasangan Pasti kepada masyarakat. Mereka melakukan konsolidasi di posko sukarelawan pemenangan Pasti untuk merancang strategi terefektif untuk mendongkrak suara pada pemungutan suara.

Para sukarelawan tersebut menjadi ujung tombak pemenangan pasangan Pasti di setiap kecamatan hingga Tempat Pemungutan Suara (TPS). Langkah ini dilakukan agar pasangan Pasti mampu meraup suara terbanyak pada pesta demokrasi terbesar di Bumi Intanpari.
“Para sukarelawan melakukan konsolidasi di posko induk sukarelawan pemenangan Pasti, semua kegiatan dipusatkan di sini,” paparnya.

Ketua tim sukses pemenangan Pasti, Sumanto, menyatakan dalam waktu dekat akan diresmikan posko pemenangan Pasti di setiap kecamatan. Posko sukarelawan tersebut menjadi tempat konsolidasi para sukarelawan terutama saat menjalankan strategi pemenangan di setiap kecamatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya