SOLOPOS.COM - Suasana proses pengundian nomor urut cabup-cawabup di DPRD Karanganyar, Rabu (21/8/2013).(Bony Eko W/JIBI/Solopos)

Suasana proses pengundian nomor urut cabup-cawabup di DPRD Karanganyar, Rabu (21/8/2013).(Bony Eko W/JIBI/Solopos)

Suasana proses pengundian nomor urut cabup-cawabup di DPRD Karanganyar, Rabu (21/8/2013).(Bony Eko W/JIBI/Solopos)

Solopos.com, KARANGANYAR — Ratusan pendukung masing-masing calon bupati-wakil bupati (cabup-cawabup) memenuhi ruangan Gedung DPRD Karanganyar saat pengundian nomor urut cabup-cawabup Rabu (21/8/2013). Sementara aparat kepolisian disiagakan di sekitar gedung untuk mengantisipasi hal-hal yang tak diinginkan.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Pantauan Solopos.com, pasangan Paryono-Dyah Shintawati (Pasti) mendatangi kali pertama ke Gedung DPRD Karanganyar dengan menaiki becak. Mereka dikawal oleh ratusan pendukung Pasti di belakangnya. Tak berselang lama, pasangan Juliyatmono-Rohadi Widodo (Yuro) mendatangi lokasi pengundian nomor urut cabup-cawabup. Sementara pasangan Aris Wuryanto-Wagiyo (Ayo) menjadi kandidat terakhir yang mendatangi lokasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya