SOLOPOS.COM - Ilustrasi pilkada langsung (JIBI/Dok)

Pilkada Solo 2015 terus dipersiapkan. Hari ini calon anggota panwascam mengikuti tes.

Solopos.com, SOLO — Sebanyak 31 orang calon anggota Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) di lima kecamatan di Solo mengikuti tes di Balai Kantor Kelurahan Bumi, Laweyan, Solo, Jumat (29/5/2015).

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Puluhan calon panwascam itu dinyatakan lolos seleksi administrasi yang dilakukan Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Solo.

Ketua Kelompok Kerja Pembentukan Panwascam, Asmuni, kepada , Kamis, mengatakan tes tertulis untuk para panwascam itu didasarkan pada keputusan rapat pleno Panwaslu yang menetapkan para calon panwascam yang lolos penelitian administrasi.

Dia mengatakan tahapan berikutnya mereka harus mengikuti tes tertulis yang digelar di Kelurahan Bumi.

“Tes tertulis dilaksanakan mulai pukul 08.30 WIB. Setelah lolos tes tersebut, mereka akan mengikuti tes wawancara yang segera diadakan dalam waktu dekat,” kata dia.

Dia menerangkan, peserta tes calon panwascam terdiri atas Banjarsari (9 orang), Pasar Kliwon (4 orang), Serengan (5 orang), Laweyan (7 orang), Jebres (6 orang).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya