SOLOPOS.COM - F.X. Hadi Rudyatmo dan Achmad Purnomo. (JIBI/Solopos/Dok.)

Pilkada Solo, pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Rudy-Purnomo mengaku siap kalah dan menang.

Solopos.com, SOLO–Segala kemungkinan pada pemungutan suara Rabu (9/12/2015) ini akan menjadi hasil yang dipatuhi dan dihormati. Rudy-Purnomo sudah siap menang dan siap kalah dalam Pilkada tahun ini.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Ketua Tim Pemenangan Rudy-Purnomo, Putut Gunawan, mengatakan saat ini seluruh elemen di PDIP sudah bersiap untuk menyukseskan pasangan calon nomor urut dua. Elemen Satgas dan regu penggerak pemilih (Guraklih) juga telah siap untuk menggerakkan masyarakat untuk mensukseskan Pilkada dengan mengajak mereka ke TPS di wilayah masing-masing.

“Kemarin malam [Senin (7/12/2015)] di DPC PDIP Solo sudah diselenggarakan doa bersama untuk kemenangan Rudy-Purnomo. Malam ini [Selasa (8/12/2015)], kami menyelenggarkan doa bersama di rumah calon wakil wali kota Solo, Purnomo,” kata Putut saat dihubungi Solopos.com, Selasa (8/12/2015).

Putut optimistis Rudy-Purnomo akan menang dengan perolehan suara lebih dari 70%. Dia juga optimistis kemenangan Rudy-Purnomo tersebar merata di lima kecamatan.

Menurut dia, selama hari tenang ini Satgas melakukan pemantauan di seluruh wilayah Solo. Ini untuk memastikan Pilkada di Solo aman, tertib, dan bebas dari praktik money politics.

“Sejauh ini Satgas tidak menemukan kecurangan dari tim lawan. Tetapi, nanti ketika ada kecurangan tim akan melaporkan ke Panwaslu,” jelas dia.

Pantauan Solopos.com di rumah calon Wali Kota Solo, F. X. Hadi Rudyatmo di Pucangsawit Selasa (8/12/2015), hanya terdapat beberapa orang. Rudy tidak berada di rumah. Dia diinformasikan baru di Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya