SOLOPOS.COM - Calon bupati Sragen dari PDIP, Kusdinar Untung Yuni Sukowati (tiga dari kiri), berbincang dengan para mantan kades dan lurah di Sragen, Selasa (12/5/2015) siang. (Kurniawan/JIBI/Solopos)

Pilkada Sragen 2015 digelar Desember mendatang. Sejumlah kandidat yang maju pilkada kian gencar menunjukkan eksistensinya.

Solopos.com, SRAGEN – Calon bupati (cabup) dari PDI Perjuangan (PDIP), Kusdinar Untung Yuni Sukowati, mengumpulkan ratusan mantan lurah dan kepala desa (kades) di Taman Dayu (Ndayu Park), Karangmalang, Sragen, Selasa (12/5/2015). 

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Pantauan , sekitar 200 orang datang dalam pertemuan yang dilangsungkan pukul 10.00 WIB hingga 11.30 WIB tersebut. Dalam pertemuan tersebut Yuni menyampaikan tekadnya maju kembali dalam Pilkada 2015.

“Yang kami undang adalah mantan lurah dan kades. Mereka menanyakan seputar sikap Mbak Yuni terkait pilkada. Pertanyaan tersebut dijawab Mbak Yuni bahwa dirinya insya Allah akan maju,” ujar Ketua Tim Pemenangan Yuni, Aan Cahyanto.

Salah seorang pendukung Yuni yang hadir yaitu Joko Widodo (Jokowi), eks Kades Karanganyar, Sambungmacan.“Saya dan warga saya mendukung Yuni 100 persen. Kami siap memenangkan Yuni dalam pertarungan Pilkada Sragen tahun ini,” terang dia.

Terpisah, Bupati Sragen, Agus Fatchur Rahman kembali menyatakan akan maju dalam Pilkada tahun ini. Pernyataan Agus disampaikan saat berpidato di hadapan ratusan kepala sekolah (kasek) sekolah menengah kejuruan (SMK) dan yang sederajat.

Pidato Bupati dilakukan saat membuka SMK Expo 2015 di GOR Diponegoro Sragen, Selasa siang.

“Daripada aku masang baliho karo spanduk, mending tak omongke ning kene sisan. Aku siap maju [Pilkada],” ujar dia disambut gemuruh tepuk tangan para kasek. Pernyataan tersebut adalah kali pertama disampaikan Agus dalam forum terbuka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya