SOLOPOS.COM - Gerbang Tol Colomadu, Karanganyar. (Solopos/Burhan Aris)

Solopos.com, KARANGANYAR — Kabar pintu exit tol Colomadu, Karanganyar akan ditutup selamanya viral di media sosial (medsos).

Kabar penutupan exit tol Colomadu ini diunggah oleh akun Tiktok @wonggunung363. Dalam unggahannya, exit tol Colomadu akan ditutup dan dialihkan ke pintu tol Kwaren, Banyudono, Kabupaten Boyolali.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Halo halo saya berada di exit tol Colomadu. Dan saya ingin memberitahukan bahwa exit tol Colomadu ini nanti akan tutup selamanya dan akan dipindah ke exit tol Banyudono nggih pak e bu e sedulur-dulur. Jadi exit tol niki akan ditutup selamanya dan akan dipindah di Kwaren Banyudono, nggih pak e bu e sedulur-sedulur,” ucap dalam video itu.

Pemilik akun juga menyampaikan bahwa tol Colomadu nantinya akan disambungkan ke jalan tol Jogja-Solo. Jalan tol tersebut kini dalam proses pembangunan.

Masih divideo yang beredar, pemilik akun juga mengatakan bahwa traffic light di lokasi sana akan dihilangkan. Kemudian pintu exit tol Colomadu dibangun terowongan atau underpass.

Kasatlantas Polres Karanganyar, AKP Yulianto, saat dikonfirmasi mengenai beredarnya video penutupan exit tol Colomadu itu, mengaku belum menerima informasi tersebut.

“Saya belum ada tembusan masalah penutupan exit tol Colomadu. Mungkin langsung Jasa Marga yang tahu,” Kata Kasatlantas singkat kepada Solopos.com, Kamis (2/2/2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya