SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Ilustrasi (Dok.SOLOPOS), DIPENUHI PKL--Kawasan city walk Gladak Alun-alun Utara Solo dipenuhi PKL, Minggu (28/11). Padahal tempat tersebut harus steril dari PKL dan becak. (JIBI/SOLOPOS/Sunaryo Haryo Bayu)

Solo (Solopos.com)--Pedagang kaki lima (PKL) di sekitar Alun-alun Utara Solo kembali ditertibkan oleh Dinas Pengelolaan Pasar (DPP) Kota Solo dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Solo.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Sebanyak tiga pedagang terpaksa harus mengangkuti lapak dagangannya.

Kepala Dinas Pengelola Pasar (DPP) Kota Solo, Subagiyo melalui Kepala Bidang PKL, Dwi P, mengemukakan penataan PKL di sekitar Alun-alun Utara Solo tersebut bertujuan untuk menambah kenyamanan dan memperindah lingkungan.

Para pedagang harus membawa gerobak sendiri untuk berjualan di sekitar Alun-alun Utara. Apabila selesai berjualan maka seluruh peralatan berjualan termasuk gerobak harus diangkut.

”Jika memakai gerobak kan seluruh paralatan dagang dapat terangkut, kami ingin kawasan tersebut rapi, indah dan nyaman untuk masyarakat yang lewat,” kepada Espos, Kamis (27/10/2011).

(m101)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya