SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boyolali (Espos)–Pos Keadilan Peduli Ummat (PKPU) Kantor Cabang Pembantu (KCP) Boyolali mendistribusikan sembako kepada 130 kepala keluarga (KK) di tiga dukuh di Desa Mriyan, Kecamatan Musuk, Boyolali, Rabu (26/1).

Ketiga dukuh itu, masing-masing 39 KK di Dukuh Songgobumi, 48 KK di Dukuh Gumuk dan 43 KK di Dukuh Montong, Desa Mriyan. Total bantuan yang diberikan sebanyak Rp 5,5 juta.  Kabid Pendayagunaan PKPU KCP Boyolali Deki Heriansyah mengatakan dipilihnya tiga dukuh menjadi sasaran bantuan PKPU dikarenakan wilayah tersebut merupakan daerah paling dekat dengan puncak Merapi.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

“Selain itu, akses jalan di tiga dukuh itu sangat berat, terlebih saat hujan dan kabut tebal,” ujarnya dalam rilis yang diterima Espos, Rabu. Deki menambahkan warga juga berharap bantuan berupa perbaikan sarana dan prasarana jalan di ketiga dukuh tersebut.

fid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya