SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boyolali (Espos)--Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyatakan akan tetap kritis dan serius menuntaskan agenda Panitia Khusus (Pansus) Century dalam menuntaskan kasus bank tersebut.

Hal itu ditegaskan Anggota Dewan Majelis Syura DPP PKS, Hidayat Nur Wahid ketika ditemui wartawan di sela-sela acara Deklarasi Pasangan Daryono-Joko Widodo di Wisma Haji Boyolali, Selasa (16/2).

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Terhadap penuntasan kasus skandal Bank Century tersebut, Hidayat membantah pihaknya memiliki agenda politis untuk menjatuhkan Wakil Presiden (Wapres), Budiono, dan menggantinya dengan kader dari PKS.

”Itu tidak benar, tidak ada agenda politik menjatuhkan
Wapres dan mengajukan kader PKS. Dan itu bukan gaya politik PKS,” tegas Hidayat.

Terhadap isu-isu tersebut, Hidayat menegaskan jangan sampai itu mengotori kinerja Pansus. Sebab menurut Hidayat, jika hal itu yang dikedepankan, maka kredibilitas Pansus justru akan dipertanyakan.

Hidayat menambahkan terhadap skandal Bank Century oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) diminta tegas untuk membongkarnya hingga tuntas.

“Kalau ternyata terbukti ada pihak yang bersalah, maka hukum harus ditegakkan. Itulah konsekuensi sebagai negara hukum,” tandasnya.

Di sisi lain, Hidayat menyesalkan adanya sejumlah ancaman yang menimpa beberapa anggota Pansus.

sry

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya