SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Klaten Solopos.com)--Dalam rangka untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di Klaten, Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Klaten dan Rumah Sakit Islam (RSI) Klaten memperpanjang kerjasama bank darah rumah sakit.

Kepala Markas PMI Cabang Klaten, Sabar Sumarta  kepada Espos, Jumat (5/8/2011) mengatakan acara penandatanganan memorandum of Uderstanding (MoU) dilakukan antara Ketua Pengurus PMI Kabupaten Klaten, H.Wagiyono dengan Direktur Utama RSI dr. Purwono, berlangsung di RSI Klaten pada Sabtu (30/7/2011) lalu.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Ia menambhak tujuan dari MoU ini untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat terutama pasien yang  ada di rumah sakit dan menjaga kualitas darah agar tidak rusak. “Kebutuhkan darah setiap hari mencapai 50-60 kantong. Oleh sebab itu, kami juga mengharapkan parsitipasi dari semua lapisan masyarakat di Klaten untuk mendonorkan darahnya,” papar Sabar.

(m98)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya