SOLOPOS.COM - Ilustrasi donor darah (freepik.com)

Solopos.com, WonogiriPMI Wonogiri menggelar donor darah di Kecamatan Tirtomoyo, Selasa (3/1/2023) pukul 09.00 WIB. Di sisi lain, stok darah di PMI Wonogiri di awal tahun 2023 masih cenderung aman.

Informasi tersebut diunggah di Instagram @pmikab.wonogiri, Senin (2/1/2023) pagi. Dalam keterangannya disampaikan, PMI Wonogiri sudah memiliki 11 agenda donor darah sepanjang 3-19 Januari 2023. Kegiatan donor darah di Kecamatan Tirtomoyo tergolong kegiatan kali pertama saat Januari 2023.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

PMI Wonogiri mempersilakan bagi warga yang ingin donor darah hari ini bisa langsung datang ke gedung PMI Wonogiri atau kegiatan donor darah mobile unit terdekat. Pelayanan donor darah kantor PMI Kabupaten Wonogiri pukul 08.00 WIB-20.00 WIB. PMI Wonogiri mengajak warga mendonorkan darah dan menjadi pahlawan kemanusiaan.

Sedangkan stok darah di PMI Wonogiri sebagai berikut. Golongan darah A whole blood (WB) atau darah lengkap sebanyak 13 kantong, golongan darah B sebanyak 94 kantong (WB), golongan darah AB sebanyak 15 kantong (WB), dan golongan darah O sebanyak 85 kantong (WB).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya