SOLOPOS.COM - Balai Kota Solo (JIBI/SOLOPOS/Dok)

Balaikota Solo (JIBI/SOLOPOS/Dok)

SOLO–Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Solo, Rabu (8/2/2012) pagi menggelar pengajian untuk memperingati Maulud Nabi Muhammad SAW.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Acara yang digelar di Pendapi Gedhe Kompleks Balaikota itu diikuti oleh para pegawai negeri sipil (PNS), anggota TNI/Polri, Muspida, ulama, dan kelompok pengajian.

Bertindak sebagai penceramah dalam pengajian tersebut adalah pimpinan Pondok Pesantren Bina Anak Soleh Yogyakarta, Dr H Wijayanto, dengan tema ceramah hikmah peringatan Maulud Nabi.

Sementara Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Solo, yang juga Ketua PHBI Solo, Ahmad Nasirin, dalam laporannya mengatakan acara itu bertujuan meningkatkan pengamalan keagamaan di lingkungan pegawai.

“Selain itu juga untuk meningkatkan kerja sama antarinstansi Muspida. Acara ini terselenggara dengan dana gotong royong dari berbagai instansi pemerintah, swasta dan Muspida serta jajaran TNI/Polri,” ujarnya.

JIBI/SOLOPOS/Suharsih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya