SOLOPOS.COM - Kaca mobil milik Suyamto, warga Bulu, Kabupaten Sukoharjo pecah setelah tertimpa pohon turus jalan yang tumbang, Sabtu (25/8/2012) malam. (Espos/Trianto Hery Suryono)

Kaca mobil milik Suyamto, warga Bulu, Kabupaten Sukoharjo pecah setelah tertimpa pohon turus jalan yang tumbang, Sabtu (25/8/2012) malam. (Espos/Trianto Hery Suryono)

WONOGIRI--Pohon turus jalan di ruas jalan alternatif menuju Bulu, Kecamatan Bulu, Kabupaten Sukoharjo depan Kantor Kecamatan Selogiri tumbang menimpa mobil yang melaju di ruas jalan tersebut, Sabtu (26/8/2012). Akibatnya, kaca mobil milik Suyamto, warga Bulu, Kabupaten Sukoharjo pecah. Tak ada korban pada peristiwa yang terjadi sekitar pukul 22.15 WIB tersebut.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Warga Selogiri, Cahyo menyatakan, tak ada korban pada peristiwa tersebut. “Kaca mobil pecah dan pemilik melanjutkan perjalanan setelah ranting dan dahan pohon disingkirkan.”

Dijelaskannya, pohon turus jalan tumbang karena pangkal pohon terbakar. Menurutnya, di sekitar pohon terdapat jerami yang dibakar. “Kemungkinan api menjalar ke pangkal pohon dan membakarnya. Nahas bagi Suyamto, saat melintas pohon tersebut tumbang dan menimpa mobil miliknya.”

Diperoleh informasi, mobil Suyamto melaju dari arah timur atau Wonogiri dan ingin pulang ke Bulu. Petugas patroli Sabhara Polres Wonogiri yang dipimpin Iptu Yoto melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas. “Penumpang mobil hanya lecet-lecet. Pohon tumbang karena terbakar,” ujar Yoto mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Ni Ketut Swastika.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya