SOLOPOS.COM - Sebuah pohon waru tumbang di Jl dr Cipto Mangunkusumo, Solo dan membuat petugas Satlantas Polresta Solo menutup jalan tersebut, Senin (22/10/2012). (JIBI/SOLOPOS/R Bambang Aris Sasangka)

Sebuah pohon waru tumbang di Jl dr Cipto Mangunkusumo, Solo dan membuat petugas Satlantas Polresta Solo menutup jalan tersebut, Senin (22/10/2012). (JIBI/SOLOPOS/R Bambang Aris Sasangka)

SOLO – Sebatang pohon waru di Jl dr Cipto Mangunkusumo tumbang dan mengakibatkan jalan tersebut terpaksa ditutup pada Senin (22/10/2012) pagi ini. Pantauan Solopos.com di lapangan melihat pohon itu tumbang dan menutup seluruh ruas jalan.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Petugas Satlantas Polresta Solo pun menutup kedua ujung jalan itu, yaitu di persimpangan dengan Jl Wora Wari dan di persimpangan dengan Jl Yosodipuro. Akibatnya para pengguna jalan harus memutar melewati jalan di depan Solo Paragon Hotel & Resort dan jalan kecil lainnya.

Jl dr Cipto Mangunkusumo di pagi hari biasanya cukup ramai karena menjadi penghubung antara Jl Slamet Riyadi dengan Jl Yosodipuro dan sebaliknya, dilintasi pengguna jalan dari arah Jl Wora Wari, Gumuk serta dipergunakan pula oleh orang dari arah Jl Bhayangkara yang biasanya memotong Jl Slamet Riyadi dan memintas di jalur lambat sisi utara untuk masuk ke Jl dr Cipto Mangunkusumo tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya