SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Klaten (Espos)–Polemik seputar nasib 28 kursi CPNS formasi tahun 2009 yang kosong lantaran peserta yang lolos tes mengundurkan diri terus berlanjut. Komisi I DPRD Klaten kukuh berpendapat kalau kursi CPNS tersebut lebih baik dikosongkan hingga rekrutmen CPNS yang akan datang.

“Hal itu demi kebaikan Pemkab,” papar anggota Komisi I DPRD Klaten, M Agung Suryantoro saat dihubungi Espos, Jumat (15/1). Menurutnya, pelaksanaan rekrutmen CPNS lalu masih menyisakan hujatan di kalangan masyarakat karena sejumlah komitmen yang disetujui oleh pelaksana ujian, dalam hal ini Pemkab dan UI tidak berjalan sebagaimana mestinya.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Dikatakan olehnya, pengumuman hasil ujian CPNS memang telah ditayangkan secara terbuka di website. Namun yang disayangkan, katanya, hasil ujian beserta rangking nilai peserta itu baru bisa diakses beberapa hari setelah jadwal pengumuman resmi. “Pas hari H pengumuman pada 23 Desember 2009, pengumuman itu belum bisa dibuka di Internet,” urainya.

Pada bagian lain, Kasubbid Pengadaan dan Pengembangan Pegawai BKD Klaten, M Agus Salim saat dijumpai wartawan di kantornya, kemarin, menuturkan, pascarapat kerja dengan Komisi I soal rekrutmen CPNS, pihaknya akan menyerahkan berkas yang mencantumkan hasil ujian CPNS beserta nilai dan rangking peserta.

rei

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya