SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boyolali (Espos)–Jajaran Reskrim Polres Boyolali mengamankan Saryadi, 70, warga Karangasem, Desa Kaligentong, Kecamatan Ampel, Boyolali saat tertangkap tangan tengah membuat mercon dalam berbagai ukuran di rumahnya, Kamis (19/8) sore.

Kapolres Boyolali AKBP Romin Thaib melalui Kasatreskrim AKP Asnanto mengatakan penangkapan ini dilakukan setelah pihaknya memperoleh informasi dari masyarakat terkait adanya pembuatan mercon dalam berbagai ukuran. “Setelah dilakukan penyelidikan ternyata tersangka tengah membuat mercon dalam berbagai ukuran. Sebagian juga ada mercon yang siap dijual,” ujarnya kepada wartawan di ruang kerjanya, Jumat (20/8).

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Ditambahkan Asnanto, dari tangan tersangka pihaknya berhasil mengamankan ratusan buah mercon berbagai ukuran. Selain itu, juga disita bahan baku pembuatan mercon beserta alat pencetak. Asnanto menambahkan tersangka dijerat UU Darurat nomor 12/1951.

fid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya