SOLOPOS.COM - Kapolres Karanganyar AKBP Jerrold Hendra Yosef Kumontoy saat diwawancara wartawan Jumat (5/5/2023) malam. (Solopos.com/Indah Septiyaning Wardani)

Solopos.com, KARANGANYAR – Polres Karanganyar gerak cepat untuk mengungkap kasus penemuan jasad guru MI asal Simo, Kabupaten Boyolali, Joko Siswoyo, 23, di aliran Sungai Bengawan Solo. Seorang saksi yang merupakan rekan korban telah diamankan di Mapolres Karanganyar pada Jumat (5/5/2023) malam.

Hingga kini, Polisi masih maraton meminta keterangan saksi tersebut. Kapolres Karanganyar AKBP Jerrold Hendra Yosef Kumontoy mengatakan seorang rekan korban diperiksa masih sebatas saksi. Polisi belum menetapkan tersangka dalam kasus tersebut. “Masih sebatas saksi, satu orang rekan korban kita amankan di Polres. Kita dalami keterangannya,” kata dia.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Selain mengamankan seorang saksi, polisi juga amankan beberapa barang yang diduga milik korban. Seperti sepeda motor, pakaian, dan sandal. Namun demikian, Kapolres belum menyampaikan perkembangan lebih lanjut.

“Nanti akan kita buka secara gamblang pada saat sudah benar-benar terang. Siapa tersangka, tentu semua melalui proses pemeriksaan, dan sudah gelar. Nanti akan kita rilis,” katanya.

Kasatreskrim Polres Karanganyar AKP Setiyono mengatakan saksi yang diamankan merupakan orang terakhir yang bertemu dengan korban. Namun masih didalami keterangan saksi tersebut. “Tunggu hasil perkembangan selanjutnya nanti,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya