SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Solopos.com)–Seorang polisi anggota Polsek Sragen Kota, Aipda Pono mengalami luka goresan senjata tajam di bagian kiri jidatnya saat mengamankan orang stres yang mengamuk di perempatan Batoar, Sragen, Sabtu (23/4/2011) pagi.

Peristiwa tersebut bermula saat aparat Polsek Sragen Kota menerima laporan adanya orang gila yang mengamuk dengan senjata tajam di perempatan Batoar. Penyebab amukan Sugeng Subagiyono, 46, warga Cantel Kulon RT 2, Sragen Kulon tidak diketahui persis.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Kapolres Sragen AKBP IB Putra Narendra melalui Kapolsek Sragen Kota, AKP Agus Irianto, saat dihubungi Espos, Sabtu, mengatakan sejumlah aparat segera bertindak preventif terhadap orang yang terganggu kejiwaannya.

“Salah satu anggota Polsek mencoba meringkus orang stres itu dari belakang. Sugeng berhasil dibekuk, tapi Aipda Pono terkena libasan parang pada bagian kepalnya,” tegas AKP Agus.

(trh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya