SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO – Bambang Rahmadi untuk sementara unggul dalam polling Calon Walikota Solo yang diadakan oleh pembaca portal berita Solopos.com. Meski demikian, calon lainnya, Achmad Purnomo, lebih banyak mendapat respon dengan dibuktikan banjirnya komentar dari para pembaca.

Hingga Kamis (24/1/2013) malam WIB, Bambang mendapat jumlah voters terbanyak dibanding lima kandidat lainnya. Bambang unggul dengan 65 pemilih.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Sementara, Achmad Purnomo menyusul diurutan kedua dengan jumlah voters sebanyak 61 pemilih. Diikuti Hari Mulyadi dengan 22 pemilih, Hilmi Akhmad Sakdillah, 19 pemilih, Gatot Sugihartono, 15 pemilih, dan Joko Purnomo, di urutan paling buncit dengan 14 pemilih.

Namun dari sederet kandidat, Achmad Purnomo terbilang paling banyak mendapat respon. Pria yang memiliki latar belakang sebagai pengusaha ini banjir komentar, baik yang bernada positif maupun negatif.

Ada 19 komentar yang ditujukan untuk Achmad Purnomo. Kebanyakan komentar bernada dukungan, seperti yang ditunjukkan akun bernama felix. “Dengan basis pengusaha yang sukses serta pemeluk agama yang taat saya harapkan pak achmad purnomo bisa menjadi “the next jokowi” dalam kiprahnya membangun kota sala dan tidak tergiur akan godaan korupsi karena takut akan adzab Nya,” tulisnya.

Namun ada juga yang berkomentar pesimistis terhadap pencalonan Achmad Purnomo. Ini tak terlepas dari pindahnya Achmad Purnomo dari PAN ke PDI Perjuangan untuk memenuhi persyaratan calon wakil walikota, seperti yang ditulis akun harjo: “bapak ini kutu loncat.. hanya ambisi aja jadi wawali, bukan prestasi.”

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya