SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

PELETAKAN BATU—KH Abdul Nasir Asy’ari meletakkan batu pertama dalam pembangunan Taman Pendidikan Quran (TPQ) Nurul Jannah di Kompleks Mapolres Sragen, Rabu (7/12/2011). (JIBI/SOLOPOS/Tri Rahayu)

Sragen (Solopos.com)--Kapolres Sragen, AKBP Susetio Cahyadi, bersama para ulama dari Kota Salatiga, Banjarnegara dan Sragen meletakkan batu pertama dalam pendirian Taman Pendidikan Quran (TPQ) Nurul Jannah di kompleks Mapolres Sragen, Rabu (7/12/2011).

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Peletakan batu bersama disaksikan sejumlah ulama lain dan para perwira di lingkungan Polres Sragen. Kapolres mengawali meletakkan batu pertama pada lubang fondasi bangunan TPQ yang disediakan.

Peletakan batu selanjutnya dilakukan KH Abdul Nasir Asy’ari, seorang pimpinan Pondok Pesantren, Masitoh, Tingkir, Salatiga. Kemudian disusul sejumlah ulama lainnya, seperti Kiai Slamet dari Gemolong dan ulama Sragen lainnya.

Setelah meletakkan batu calon fondasi bangunan TPQ Nurul Jannah, KH Abdul Nasir Asy’ari melantunkan doa agar dalam pendirian TQ berjalan lancar dan bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar.  Kapolres menyambut baik kedatangan para kiai yang pernah menjadi mitra kerjanya saat bertugas di Salatiga dan Banjarnegara.

(trh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya