SOLOPOS.COM - MIRAS--Jajaran Polres Sukoharjo memusnahkan ribuan minuman keras (Miras) dari sejumlah operasi pekat, di halaman Kantor Kelurahan Sukoharjo, Kecamatan Sukoharjo, Senin (22/8/2011) sore. (JIBI/SOLOPOS/Oriza Vilosa)

MIRAS--Jajaran Polres Sukoharjo memusnahkan ribuan minuman keras (Miras) dari sejumlah operasi pekat, di halaman Kantor Kelurahan Sukoharjo, Kecamatan Sukoharjo, Senin (22/8/2011) sore. (JIBI/SOLOPOS/Oriza Vilosa)

Sukoharjo (Solopos.com)–Jajaran Polres Sukoharjo memusnahkan ribuan minuman keras (Miras) dari sejumlah operasi pekat, di halaman Kantor Kelurahan Sukoharjo, Kecamatan Sukoharjo, Senin (22/8/2011) sore.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

3.929 Liter dari jumlah keseluruhan itu merupakan kategori Miras ciu murni dan oplosan. Pemusnahan itu dilakukan sekitar pukul 15.30 WIB.

Sebelum itu, Kasat Narkoba Polres setempat, AKP Suparmin memaparkan ciu tersebut disita dalam 108 jeriken kapasitas 30 liter serta 1.089 botol kemasan air mineral ukuran 1,5 liter.

Selain itu, Suparmin menyebutkan operasi Pekat juga menyita 427 botol Miras kategori lain. Mercon dari segala ukuran sebanyak 20.057 batang juga disita melalui operasi itu.

Kapolres Sukohajro, AKBP Pri Hartono EL mengatakan operasi itu dilakukan selama 20 hari.

“Operasi dilakukan sebelum operasi ketupat dengan tujuan cipta kondisi,” katanya di depan sejumlah pejabat Muspida yang hadir dalam kesempatan itu.

(ovi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya