SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Poppy Dharsono. (FOTO: google.image)

Karanganyar (Solopos.com)–Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Jawa Tengah, Poppy Darsono mendatangi petani di Balaidesa Nangsri, Kebakkramat, Rabu (13/4) pagi.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Ratusan petani yang tergabung dalam gabungan kelompok tani (Gapoktan) Kebakkramat, Paguyuban Pemberdayaan Petani Pemakai Air (P3A) dan pengusaha ricemill keliling. Kedatangan desainer kawakan asal Solo ke Kebakkramat itu, yakni untuk menyerap aspirasi dan sejumlah permasalahan yang kini masih menghinggapi ratusan petani.

Salah satu petani yang tergabung dalam Gapoktan Kebakkramat, Rusmanto dalam laporannya mengatakan, saat ini petani di sana masih sangat kekurangan bantuan.

“Kalau bisa, kami minta bantuan pupuk dan sejumlah sarana produksi padi (Saprodi), sebab bantuan dari pemerintah kabupaten (Pemkab) masih belum mencukupi,” ujar Rusmanto di Balaidesa Nangsri, Rabu (13/4/2011).

(fas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya