SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Jawa Tengah, Poppy Dharsono membuka rumah aspirasi yang beralamat di Jalan Kabangan II No 5 Kelurahan Bumi, Laweyan, Solo, Rabu (29/9) malam.

Rumah aspirasi itu diharap dapat menampung aspirasi yang ingin disampaikan warga Solo kepada Poppy. “Saya akan memberikan banyak kepada masyarakat, dan saya juga meminta banyak kepada masyarakat,” kata Poppy dalam kesempatan itu. Ia berkomitmen saat menjadi anggota DPD RI dari Jateng, akan menyumbangkan kemampuannya untuk menyejaherakan masyarakat. Selanjutnya, ia meminta masukan berupa kritik, saran pendapat sebanyak-banyaknya dari masyarakat.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Dari aspirasi itu, ia mendapat masukan dan siap untuk memperjuangkannya. Poppy mengatakan lebih berkonsentrasi pada isu-isu yang berkaitan dengan pemberdayaan perempuan, pengembangan usaha kecil dan pemeliharaan lingkungan hidup di Jawa Tengah. Lebih fokus ia menyoroti potensi pohon kelapa yang ada di Indonesia yang menurutnya akan memberikan kesejahteraan bagi rakyat bila dikelola dengan baik. “Indonesia adalah negara yang memiliki luas area pohon kelapa terluas di Asia Pasifik. Bisa dikatakan negara nyiur melambai,” katanya.

m86

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya