SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

WONOGIRI-Bupati Wonogiri, H Danar Rahmanto direncanakan membuka Porseni Pelajar Muhammadiyah 2012 di Alun-alun Giri Krida Bakti, Wonogiri, Minggu (17/6/2012) besok.

Menurut ketua panitia, Maryanto,Jumat (15/6), Porseni baru kali pertama digelar sehingga melibatkan seluruh pelajar Muhammadiyah mulai dari TK hingga SLTA.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

“Pembukaan digelar di Alun-alun. Kegiatan seni dipusatkan di SMP Muhammadiyah 8 Wonogiri sedangkan kegiatan olahraga dipusatkan di Kompleks GOR Giri Mandala, Wonogiri,” jelasnya.

Lebih lanjut dijelaskan, pembukaan akan dimeriahkan dengan defile atlet dan atraksi personel tiga grup drumband, yaitu dari TK Aisyiyah, Jatisrono, SMK Muhammadiyah Tirtomoyo dan SMK Muhammadiyah Baturetno.

Ditambahkan oleh seksi lomba, Agus, macam lomba di antaranya macapat, mewarna, solo vokal, koor mars Muhammadiyah, voli, tenis meja dan pencak silat tapak suci.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya