SOLOPOS.COM - Nabila Ishma Nurhabibah, mantan kekasih Eril Mumtadz terpantau berkunjung ke Pura Mangkunegaran Solo dan Masjid Sheikh Zayed, pada Senin (23/5/2023). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO —Nabila Ishma Nurhabibah, mantan kekasih Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, anak Gubernur Jabar Ridwan Kamil, terpantau berkunjung ke Pura Mangkunegaran Solo dan Masjid Sheikh Zayed, pada Senin (23/5/2023).

Mengenakan kutu baru bercorak bunga merah, Nabila tampil anggun memesona dibalut rok yang terlihat dibeli olehnya saat berwisata di Pasar Triwindu.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Dari urutan unggahan story instagramnya @nabilaishma, Nabila memuji keindahan di Pura Mangkunegaran. Mengaku jatuh cinta, Nabila mengunggah beberapa pose cantik di Pura Mangkunegaran.

“Jujur sejatuh cinta ini dengan ornamen warna di puro mangkunegaran, i mean look at the combination too pretty [ku rasa kombinasinya sangat cantik],” ungkap dia.

Selain berswafoto di air mancur dan pendapa, Nabila juga berpose cantik di taman pracima. Beberapa postingan Nabila menampilkan spot-spot taman pracima yang indah.

“Taman ini terlalu cantik, yaampun semua sisinya indah, dan i can say this place is my kind of heaven [ aku bisa mengatakan tempat ini sejenis surga],” kata dia dalam caption.

Setelah memosting unggahan story di Pura Mangkunegaran pada siang hari. Nabil bergeser ke Masjid Sheikh Zayed.

Meski tidak ada wajah Nabila, namun unggahan foto story Nabila menyiratkan dirinya berada di Masjid Sheikh Zayed pada malam hari.

“Dan tujuan wajib kalau ke luar kota, mampir ke masjid,” tulis dia.

Nabila pun memuji keindahan dari masjid ini. Mulai dari desain masjid yang bergaya timur tengah, kemegahan masjid, layanan ramah difabel, hingga sorot lampu biru masjid yang terasa di luar negeri.

“Arsiteknya khas arab, tapi dilengkapin ornamen batik khas Solo, pemisahan shaf salat perempuan dan laki-laki cukup jauh juga jadi salah satu ciri masjid yang ada budaya timur tengahnya, suka banget sama suasananya dan fasilitasnya,” puji dia.

Mantan kekasih Eril nampaknya sangat terkesan dengan keindahan destinasi wisata Kota Solo. Di akhir unggahannya, ia mengungkapkan kembali kekagumannya pada Kota Solo.

“Aaa, pokoknya jatuh cinta sama Kota Solo,” papar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya