SOLOPOS.COM - ilustrasi

Warga Boto, Wonogiri, tersengat listrik saat memotong dahan pohon.

Solopos.com, WONOGIRI — Warga Dusun Ngawu, Desa Boto, Baturetno, Wonogiri, Tri Pujiono, 37, meninggal dunia setelah tersengat listrik saat mencari daun lamtoro untuk pakan kambingnya, Rabu (1/3/2017).

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Kapolsek Baturetno, AKP Subroto, melalui rilis yang diterima Solopos.com, Kamis (2/3/2017), menceritakan kejadian bermula ketika Tri Pujiono mencari daun lamtoro atau mlanding tak jauh dari rumahnya dengan cara memotong dahan. Dahan yang terpotong menimpa kabel listrik di tepi jalan hingga putus.

Akibatnya ujung kabel mengenai jari tangan Tri Pujiono. Seketika dia pingsan lalu dilarikan ke klinik terdekat. Tak lama kemudian, Tri dirujuk ke rumah sakit terdekat karena kondisinya kritis.

“Tapi saat diperiksa tim medis rumah sakit, korban sudah meninggal dunia. Setelah peristiwa itu personel saya bersama warga kerja bakti menyingkirkan kabel di lokasi kejadian,” kata Kapolsek mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Ronald Reflie Rumondor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya