SOLOPOS.COM - Polisi Karanganyar melakukan penyelidikan di lokasi penemuan potongan kaki di Grojogan Sewu, Tawangmangu, Karanganayr, Kamis (23/2/2023).(Istimewa)

Solopos.com, KARANGANYAR — Pengunjung objek wisata alam Grojogan Sewu, Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar digegerkan dengan penemuan sepotong kaki manusia di kawasan tersebut, Kamis (23/2/2023).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, potongan kaki tersebut ditemukan di area pintu dua Grojogan Sewu pada Kamis siang.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Belum diketahui secara pasti  potongan kaki manusia ini apakah milik korban mutilasi atau bukan. Hingga kini aparat kepolisian setempat masih melakukan identifikasi.

“Ada temuan potongan kaki manusia di Grojogan Sewu tadi siang. Sudah dibawa ke RSDM (RS dr Moerwardi Solo),” ujar narasumber yang enggan disebut namanya kepada Solopos.com.

Kasi Penmas Humas Polres Karanganyar Bripka Sakti mewakili Kapolres Karanganyar, AKBP Jerrold Hendra Yusuf Kumontoy, membenarkan temuan tersebut. Namun polisi belum bisa memberikan penjelasan lebih jauh.

Kabar soal penemuan potongan kaki itu juga beredar di sejumlah grup Whatsaap. Berdasarkan foto yang beredar, potongan kaki tersebut utuh dari paha ke bawah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya