SOLOPOS.COM - JIBI/SOLOPOS/Nadhiroh GUNTING PITA—Ketua PP Aisyiyah, Siti Noordjannah Djohantini saat menggunting pita pada acara Peresmian Gedung Kelompok Bermain (KB) dan TK Aisyiyah Karangasem, Laweyan, Solo, di kompleks sekolah tersebut, Minggu (4/3/2012).

JIBI/SOLOPOS/Nadhiroh GUNTING RANGKAIAN MELATI—Ketua PP Aisyiyah, Siti Noordjannah Djohantini saat menggunting rangkaian melati pada acara Peresmian Gedung Kelompok Bermain (KB) dan TK Aisyiyah Karangasem, Laweyan, Solo, di kompleks sekolah tersebut, Minggu (4/3/2012).

SOLO—Ketua PP Aisyiyah, Siti Noordjannah Djohantini menyatakan Aisyiyah tetap mendorong perempuan untuk berkiprah di dunia politik.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Menurut Noordjannah menjadi seorang politikus juga merupakan panggilan.

Untuk itu, Noordjannah berharap perempuan yang beraktivitas di dunia politik tetap bisa menjaga diri hingga tidak ikut korupsi.

“Para perempuan harus memperkuat diri jangan terlibat dengan kebiasaan yang dimainkan di dalam perpolitikan hingga ikut korupsi. Tidak hanya perempuan, laki-laki pun banyak yang terlibat. Saya tidak sepakat kalau ada yang membandingkan perempuan banyak yang korupsi. Perempuan-perempuan yang korupsi itu ada dalam konspirasi dengan yang lain jenis atau kelompok-kelompok besar,” papar Noordjannah saat ditemui wartawan pada rangkaian acara Peresmian Gedung Kelompok Bermain (KB) dan TK Aisyiyah Karangasem, Laweyan, Solo, di kompleks sekolah tersebut, Minggu (4/3/2012).

Noordjannah menyatakan para koruptor benar-benar sudah menyengsarakan umat. Kalau dibiarkan, imbuh dia, Negara ini bisa menjadi hancur.

(JIBI/SOLOPOS/Nadhiroh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya