SOLOPOS.COM - Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di TPS 034 Manahan, Banjarsari, Solo, sedang melakukan penghitungan suara, Rabu (14/2/2024). (Solopos.com/Kurniawan)

Solopos.com, SOLO–Pasangan Capres-Cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, menang telak di TPS 034 Manahan, Banjarsari, Solo, Rabu (14/2/2024).

TPS tersebut merupakan tempat Gibran menggunakan hak suaranya atau mencoblos di Pemilu 2024. Pantauan Solopos.com, pasangan Prabowo-Gibran mendapatkan 110 suara.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Mereka unggul cukup telak dari pasangan nomor urut 03, Ganjar Pranowo-Mahfud Md, yang mendapat 53 suara. Sedangkan paslon nomor urut 01, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin), hanya mendapatkan enam suara. Sedangkan surat suara yang tidak sah dua lembar. Sehingga total surat suara yang digunakan 171 lembar.

Sempat terjadi kekeliruan dalam penulisan perolehan suara paslon nomor 02. Jumlah surat suara untuk paslon itu sebenarnya 110 lembar. Tapi di penulisan perolehan suara tertulis 111 suara. Beruntung kekeliruan itu langsung direvisi dan hasilnya disepakati bersama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya