SOLOPOS.COM - Ketua DPC PDIP Solo, F.X. Hadi Rudyatmo (Solopos.com/Kurniawan)

Solopos.com, SOLO–Ketua DPC PDIP Solo, F.X. Hadi Rudyatmo menyebut kader dan simpatisan partai telah bekerja keras mati-matian demi memenangkan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud Md dalam Pemilu 2024.

Rudy, sapaan akrabnya, memberi acungan jempol kepada para kader dan simpatisan yang solid bergerak selama masa kampanye pemilu. Rudy mengapresiasi dan memberi acungan jempol terhadap kerja keras kader partai di tingkat anak ranting hingga cabang di Solo.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Mereka rela mati-matian baik pagi hari, siang hari bahkan malam hari demi menarik simpati masyarakat dalam memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud.

“Anak-anak di bawah perlu saya acungi jempol. Hujan panas siang malam bekerja keras memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud,” kata dia, saat ditemui wartawan di kantor DPC PDIP Solo, Rabu (14/2/2024) malam.

Rudy, sapaan akrabnya, telah menginstruksikan agar kader dan simpatisan partai menunggu hasil resmi penghitungan suara dari Komisi Pemilihan Umum (KPU). Mereka juga diminta untuk tetap tenang dan menjaga kondusivitas keamanan di Kota Bengawan.

Ditanya soal hasil real count, Rudy mengatakan hanya PDIP yang memiliki kursi di parlemen. Sementara PPP, Partai Perindo, dan Partai Hanura tidak memiliki kursi di legislatif.

“Jika ditanya kesalahan, kesalahan bukan di kader partai, tapi ditumpukan pada saya saja,” papar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya