SOLOPOS.COM - Capres 2024 dari Partai Gerindra, Prabowo Subianto, bersilaturahmi dengan sukarelawan Gibran Rakabuming Raka di Ono Solo Coffee Ngarsopuro, Rabu (9/8/2023) malam. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO–Ketua Umum Partai Gerindra yang juga Calon Presiden (Capres) 2024 Prabowo Subianto melakukan pertemuan dengan seratusan relawan pendukung Gibran Rakabuming Raka, Rabu (9/8/2023) malam di Ono Solo Coffee Ngarsopuro.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, pertemuan itu terjadi sekitar pukul 21.40 WIB. Setiba di lokasi pertemuan Prabowo disambut suka cita para relawan. Prabowo pun menyapa dan menyalami para relawan. Setelah itu dia menikmati hidangan yang disajikan.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Dari foto yang diterima Solopos.com, Prabowo tampil mengenakan kemeja berwarna biru tua. Sedangkan para relawan mengenakan kaus identitas mereka bertuliskan Bolone Mase. Kelompok tersebut merupakan komunitas para relawan Gibran.

Selama ini mereka getol mengampanyekan Gibran di berbagai daerah. Bahkan kepengurusan organisasi tersebut sudah terbentuk di banyak daerah, baik di Jawa maupun Sumatra. Koordinator Nasional Relawan Bolone Mase, Kuat Hermawan Santoso, mendampingi Prabowo selama pertemuan malam itu.

Dia menyatakan Bolone Mase mengusulkan supaya Prabowo sebagai Capres menggandeng Gibran sebagai Cawapres. “Saya sudah keliling Indonesia. Alhamdulilah respons masyarakat ke Pak Prabowo bagus. Tapi kami menerima mandat agar disampaikan Pak Prahowo, agar Cawapres-nya Mas Gibran,” tutur dia.

Gibran dinilai telah mampu menunjukkan kapasitasnya sebagai pemimpin potensial selama jadi Wali Kota Solo 2,6 tahun terakhir. Sepak terjang Gibran sebagai pemimpin muda mendapat banyak dukungan dari masyarakat.

“Popularita dan elektabilitasnya terus naik. Banyak masyarakat menginginkan Mas Gibran menjadi Cawapres,” terang dia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya