SOLOPOS.COM - Ilustrasi prakiraan cuaca Sragen. (Freepik.com)

Solopos.com, SRAGEN-Sebelum beraktivitas, ketahui terlebih dahulu prakiraan cuaca di Kabupaten Sragen hari ini, Kamis (20/6/2024), agar dapat melakukan persiapan lebih baik. Menurut prediksi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), Bumi Sukowati bakal dominan berawan dan cerah berawan.

Sementara suhu udara dari pagi hingga siang hari meningkat. Oleh karena itu, sebaiknya tetap pakai tabir surya saat beraktivitas di luar ruangan untuk melindungi kulit dari dampak negatif sinar UV.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Namun setelah sore hari suhu udara mulai turun yang membuat udara terasa lebih sejuk. Bagi kamu yang hendak beraktivitas seharian, jangan lewatkan informasi berikut ini.

Berikut informasi prakiraan cuaca Sragen hari ini, Kamis (20/6/2024), dikutip Solopos.com dari situs BMKG pada Rabu (19/6/2024) :

  • Pukul 07.00 WIB, cuaca cerah berawan. Suhu udara 27 derajat Celsius dengan kelembapan 80%. Angin berembus dengan kecepatan 10 km/jam dari tenggara.
  • Pukul 10.00 WIB, cuaca cerah berawan. Suhu udara 30 derajat Celsius dengan kelembapan 65%. Angin berembus dengan kecepatan 20 km/jam dari tenggara.
  • Pukul 13.00 WIB, cuaca cerah berawan. Suhu udara 34 derajat Celsius dengan kelembapan 55%. Angin berembus dengan kecepatan 20 km/jam dari timur.
  • Pukul 16.00 WIB, cuaca berawan. Suhu udara 29 derajat Celsius dengan kelembapan 65%. Angin berembus dengan kecepatan 20 km/jam dari timur.
  • Pukul 19.00 WIB, cuaca berawan. Suhu udara 28 derajat Celsius dengan kelembapan 75%. Angin berembus dengan kecepatan 10 km/jam dari tenggara.
  • Pukul 22.00 WIB, cuaca berawan. Suhu udara 26 derajat Celsius dengan kelembapan 80%. Angin berembus dengan kecepatan 10 km/jam dari tenggara.

Cuaca dapat berubah sewaktu-waktu, informasi ini hanyalah panduan prakiraan cuaca Sragen menurut BMKG. Semoga informasi ini bermanfaat, selamat beraktivitas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya