SOLOPOS.COM - Tiga warga mengevakuasi korban kecelakaan di jalan Sragen-Solo, tepatnya di Dukuh Mojoasri, Desa Gebang, Masaran, Sragen, Rabu (23/8/2023) siang. (Istimewa/PSC 119 Sukowati)

Solopos.com, SRAGEN — Kecelakaan lalu lintas tiga kendaraan bermotor terjadi di jalan Sragen-Solo, tepatnya di Dukuh Mojoasri RT 001, Desa Gebang, Kecamatan Masaran, Sragen, Rabu (23/8/2023) pukul 10.00 WIB. Musibah tersebut mengakibat satu orang meninggal dunia.

Kecelakaan tersebut melibatkan mobil Mitsubishi Pajero Sport, sepeda motor Suzuki Satria F, dan mobil tak dikenal. Mitsubishi Pajero Sport dikemudikan A.N. Ramadan, Warga Jaten, Jogorogo, Kabupaten Ngawi, Jatim. Sedangkan pengendara motor Suzuki Satria F adalah S. Narno, warga Wonorejo, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Sragen.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

“Awalnya, mobil Pajero Sport berhenti di badan jalan sebelah selatan menghadap ke barat sementara motor dan mobil tak dikenal berjalan dari arah timur ke barat. Mendekati tempat kejadian, diduga pengendara motor kurang memperhatikan  ada Pajero Sport yang berhenti dan menabraknya,” jelasKanit Gakkum Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sragen, Iptu Irwan Marviyanto, mewakili Kapolres AKBP Jamal Alam, saat dihubungi Solopos.com.

Narno lantas terjatuh ke kanan. Di saat bersamaan, ada mobil tak dikenal dari arah belakang juga menabrak Suzuki Satria F. Mobil itu kemudian langsung tancap gas meninggalkan lokasi. “Pengendara motor itu mengalami luka serius. Ia akhirnya meninggal dunia di RS PKU Muhammadiyah Masaran, Sragen,” kata Irwan.

Ketua PSC 119 Sukowati Sragen, Udayanti Proborini, melalui Sekretaris PSC 119 Sukowati Sragen, Nengah Adnyana Oka Manuaba, menyampaikan lakalantas itu terjadi di depan SMPN 1 Sidoharjo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya