SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat (Shutterstock)

Solopos.com, BOYOLALI — Seorang pria paruh baya ditemukan meninggal dunia di kamar salah satu hotel wilayah Banyudono, Boyolali, Minggu (15/1/2023) malam. Belum diketahui apa penyebab meninggalnya pria tersebut.

Sebelumnya, pria yang teridentifikasi berinisial MJ itu masuk hotel pada Minggu siang. Kapolres Boyolali, AKBP Asep Mauludin, melalui Kasi Humas Polres Boyolali, AKP Dalmadi, mengungkapkan awalnya Polsek Banyudono mendapatkan laporan dari pekerja hotel pada Minggu malam.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

“Korban MJ, kelahiran 1966, beralamat di Teras, Boyolali,” ungkapnya kepada Solopos.com, Senin (16/1/2023). Lebih lanjut, Dalmadi mengungkapkan pada Minggu sekitar pukul 14.00 WIB, MJ datang ke kamar hotel.

Sebelum ditemukan meninggal, sekitar pukul 14.30 WIB, datang seorang perempuan menyusul pria itu ke kamar hotel di Banyudono, Boyolali. Lalu, sekitar pukul 16.00 WIB, perempuan tersebut meninggalkan hotel dengan diantarkan karyawan hotel.

Kemudian, sekitar pukul 20.30 WIB, salah satu petugas hotel merasa curiga dikarenakan tamu tersebut seharusnya sudah keluar akan tetapi belum keluar. Sepeda motor korban yang masih tertinggal di hotel.

“Selanjutnya petugas hotel mendatangi dan membuka kamar korban. Saat pintu dibuka, didapati tamu tersebut sudah dalam keadaan meninggal, telentang di lantai,” ujarnya.

Berdasarkan laporan tersebut, petugas dari Polsek Banyudono, Boyolali, mendatangi kamar hotel tempat pria paruh baya itu ditemukan meninggal. Petugas datang bersama tim Inafis dan petugas kesehatan.

“Hasil yang didapat, kaku mayat sekitar empat jam. Tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuh korban, tidak ditemukan barang yang mencurigakan, obat, miras [minuman keras] di dalam kamar,” jelasnya.

Lebih lanjut, Dalmadi menjelaskan keluarga korban menghendaki korban langsung dibawa pulang dan tidak bersedia jenazah untuk diautopsi. “Selanjutnya keluarga korban membuat surat pernyataan,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya