SOLOPOS.COM - Tim PMI Sragen mengevakuasi korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Sragen-Ngawi, tepatnya di Bener, Kecamatan Ngrampal, Sragen, Minggu (9/4/2023) malam. (Istimewa/PMI Sragen)

Solopos.com, SRAGEN — Korban kecelakaan lalu lintas (lakalantas) yang terjadi di jalan Sragen-Ngawi, tepatnya di depan Puskesmas Ngrampal, Bener, Ngrampal, Sragen, pada Minggu (9/4/2023) malam diduga merupakan korban tabrak lari. Hingga Senin (10/4/2023) belum diketahui identitas korban.

Kapolres Sragen, AKBP Piter Yanottama, melalui Kanit Gakkum Satuan Lalu Lintas (Satlantas), Iptu Irwan Marviyanto, mengungkapkan korban merupakan pejalan kaki yang ditabrak mobil/truk tak dikenal. “Jadi kronologinya kurang jelas. Korban ini sampai hari ini [Senin siang] belum diketahui identitasnya. Korban ini seorang pejalan kaki yang ditabrak kendaraan bermotor tak dikenal,“ katanya saat dihubungi Solopos.com.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Ketua PSC 119 Sukowati Sragen, Udayanti Proborini, melalui Sekretaris PSC 119 Sukowati Sragen, Nengah Adnyana Oka Manuaba, juga belum mengetahui identitas korban. Dia mendapatkan informasi bila korban diduga adalah orang dengan gangguan jiwa (ODGJ).

“Selama belum ditemukan identitasnya maka jenazah masih disimpan di kamar jenazah RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen. Sampai berapa lama itu tidak ada batasan tergantung SOP [standar operasional prosedur] di RSUD. Biasanya kalau tidak ditemukan identitasnya dilaporkan ke Dinas Sosial [Dinsos] Sragen untuk dimakamkan,“ jelasnya.

Sebelumnya, Oka menjelaskan korban ditemukan meninggal dunia lantaran diduga menjadi korban lakalantas di Ngrampal, Sragen. Dia menjelaskan korban memiliki ciri-ciri laki-laki, kulit sawo matang, rambut hitam panjang, berjenggot dan berkumis, mengenakan jaket hitam oranye, kaus putih lengan pendek, celana hitam panjang, dan celana pendek warna cokelat.

Korban ditemukan mengalami luka-luka serius dan meninggal dunia. “Awalnya, kami menerima informasi dari petugas Puskesmas Ngrampal lewat WhatsApp tentang adanya lakalantas di Bener, Ngrampal, pada Minggu malam. Kami langsung berkoordinasi dengan PMI Sragen untuk menindaklanjuti ke lokasi kejadian. Korban kemudian dievakuasi ke RSUD Sragen dengan menggunakan ambulans PMI Sragen,“ kata Oka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya