SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/SOLOPOS/dok)

Ilustrasi (JIBI/SOLOPOS/dok)

SOLO – Forum satuan kerja perangkat daerah (SKPD) membahas rencana kerja unggulan tahun 2013 mulai digulirkan, Selasa (6/3/2012) di Balai Tawangarum Kompleks Balaikota. Acara tersebut dibuka oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Budi Suharto dan akan berlangsung hingga Rabu (7/3/2012).

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Forum ini digelar sebagai persiapan menjelang pelaksanaan musyawarah perencanaan pembangunan kota (musrenbangkot) yang dijadwalkan akan dilaksanakan pada pekan ketiga bulan Maret ini. Dalam forum ini dibahas semua usulan program dari masyarakat yang telah disepakati dalam musrenbang kelurahan dan musrenbang kecamatan.

Karena itulah, dalam sambutannya, Sekda, Budi Suharto meminta semua peserta mengikuti acara itu sampai selesai untuk mengawal semua usulan yang dibawa ke forum itu. Hampir semua pimpinan SKPD hadir dalam acara itu. Tampak pula sejumlah anggota DPRD dan tokoh masyarakat.

Setelah pembukaan dan pembacaan tata tertib sidang, semua komisi, antara lain komisi pembangunan, perekomian, kesejahteraan rakyat, sosial budaya dan pemerintahan umum, rapat di ruangan. yang berbeda-beda.

JIBI/SOLOPOS/Suharsih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya