SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com)--Walikota Solo, Joko Widodo berharap dukungan dari berbagai pihak terkait di bidang pariwisata untuk mempromosikan keberadaan bus tingkat wisata Werkudoro.

Pelaku bidang pariwisata itu di antaranya seperti Badan Promosi Pariwisata Indonesia Surakarta (BPPIS), Association of Indonesian Tours and Travels (Asita), Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI).

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Demikian dikemukakan Walikota saat ditemui wartawan di sela-sela penyerahan sertifikat rekor Museum Rekor Indonesia (Muri) untuk bus tingkat sebagai satu-satunya bus tingkat wisata pertama buatan Indonesia, Sabtu (9/4).

“Jadi, selain Pemkot, melalui Dinas Perhubungan (Dishub) dan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar), kami berharap para pelaku usaha di bidang pariwisata seperti BPPSI, biro perjalanan wisata (Asita), perhotelan (PHRI) juga ikut andil dalam mempromosikan keberadaan bus tingkat tersebut,” ungkap Walikota.

(sry)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya