SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Setelah berkarya dari tahun 2008, kini Arsitek Kita Jaya resmi berdiri pada tanggal 27 Agustus 2012, kemudian Arsitek Kita Jaya mulai memasarkan jasa berupa Jasa Desain, Pembangunan, dan Kerja Sama.

Berawal dari kantor yang terletak di Jl. Mliwis Selatan No.3 Kerten Laweyan Surakarta, Arsitek Kita Jaya mengusung konsep Kerja Sama dengan para pemborong untuk melakukan jasa pembangunan. Setelah sukses dengan sistem tersebut, Arsitek Kita Jaya pun memperbaharui produk mereka menjadi Jasa Desain, Pembangunan, Renovasi hingga sekarang. Sempat berkantor di Jl. Slamet Riyadi No.125 Nonongan Solo, Arsitek Kita Jaya menjadi lebih dekat dengan kota solo karena letak kantor yang lebih strategis.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Pada tanggal 20 Desember 2015, akhirnya kantor Resmi Arsitek Kita Jaya pun pindah kembali di Jl. A.Yani 351 Manahan Solo. Dengan suasana baru dan kantor yang lebih besar, serta tempat parkir yang luas, Arsitek Kita Jaya memberikan pelayanan terbaiknya untuk warga di Solo Raya. Selengkapnya di www.arsitek3d.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya