SOLOPOS.COM - ilustrasi (dok Solopos)

ilustrasi (dok Solopos)

Karanganyar (Solopos.com)--Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Cabang Karanganyar  akan menggelar lomba renang tingkat Jawa Tengah dan DIY di kolam renang Intanpari Karanganyar mulai Sabtu hingga Minggu (16-17/7/2011).

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Lomba tersebut rencananya akan diikuti oleh 400 atlit renang dari 35 klub renang di Jateng dan DIY. Menurut ketua panitia, Harjono, sebagian besar atlit yang akan bertanding itu masih berstatus sebagai pelajar. Beberapa klub yang akan berlaga itu antara lain dari Semarang (Tirta Sakti Semesta), Purwokerto (Bina Taruna), Solo (Alma Gari ACS, Tirta Dharma), Magelang (Prima) dan DIY (Tirta Agung, Golpen). Selain itu, juga ada klub tamu undangan dari Kalimantan, Kediri, Jakarta dan Bandung.

“Untuk lomba kali ini akan menggunakan peraturan pertandingan PRSI/FINA dan pertandingan akan dilaksanakan secara time final atau langsung final,” jelas Harjono kepada wartawan, Rabu (13/7/2011).

Hasil catatan waktu terbaik dari masing-masing atlit pada kejuaraan ini akan dijadikan database terakhir pada PRSI Jateng. Para atlit antara lain akan memperebutkan medali, piagam dan penghargaan berupa perenang terbaik serta perkumpulan atau klub terbaik.

(fas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya