SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Espos)--Memetik poin penuh di laga awal putaran II grup E Divisi II, membuat kepercayaan diri para punggawa PSISra Sragen semakin tinggi. Mereka pun berharap mendulang hasil maksimal saat menghadapi kesebelasan PSGC Ciamis pada laga kedua di Stadion Anjuk Landang, Nganjuk, Selasa (5/10) sore.

“Mudah-mudahan permainan yang ditunjukkan para pemain saat melibas Persitas Tasikmalaya kembali diperagakan. Kami berharap di laga kedua nanti, bisa memperoleh tiga poin untuk mengamankan langkah ke babak selanjutnya,” ujar pelatih PSISra, Lilik Listiyono kepada Espos, Senin (4/10).

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Pada debut awalnya di grup E, Minggu (3/10) lalu, PSISra sukses meraih kemenangan atas lawannya Persitas dengan skor telak 3-1. Bowo Margianto dkk pada laga tersebut, mampu menerapkan kerja sama yang kompak serta semangat tempur yang tinggi.

Kesalahan-kesalahan teknis yang sering diperagakan skuat Laskar Sukowati, julukan PSISra, pada laga sebelumnya, tidak nampak di lapangan. Hal inilah yang diharapkan, Lilik bisa dipertahankan oleh para anak asuhnya kala menghadapi PSGC nanti.

m89

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya