SOLOPOS.COM - Ilustrasi (hendraarifardianto.blogspot.com)

Ilustrasi (hendraarifardianto.blogspot.com)

WONOGIRI – PT Deltomed Laboratories memberi bantuan sebanyak Rp25 juta untuk rehab rumah tidak layak huni (RTLH) bagi lima KK miskin. Program tersebut merupakan salah satu kegiatan corporate social responsibility (CSR) dari pabrik jamu yang bertempat di wilayah Kecamatan Selogiri itu.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

“Kami ingin membantu masyarakat Wonogiri sebagai rasa terima kasih atas kepercayaan mereka. Kami berharap bantuan ini mampu menciptakan rumah sehat dan layak huni. Terkait proses penyaluran bantuan, kami serahkan ke Pemkab Wonogiri,” kata perwakilan dari PT Deltomed Laboratories, Eko Purwanto, saat dijumpai wartawan seusai acara peringatan Hari Perumahan Nasional di Lapangan Giri Krida Bakti, Jumat (28/9/2012).

Penerima bantuan rehab RTLH itu yakni Raniyem dan Dangi warga di Kecamatan Kismantoro, Parimo warga di Kecamatan Selogiri dan Katiyem warga Kecamatan Ngadirojo. Juga Ngadiyem warga Kecamatan Pracimantoro.

Dalam upacara itu pula diperingati Hari Bebas Aksara Internasional dan Hari Olah Raga Nasional (Haornas). Saat itu, Bupati Wonogiri, Danar Rahmanto, mengalungkan medali emas untuk Wisnu Yoga Perwira yang merupakan siswa SMAN 1 Baturetno yang meraih juara pertama cabang olah raga panahan dalam Pekan Olah Raga Pelajar Daerah (Popda) Jateng 2012.

Selain itu, juga diadakan jalan santai yang diikuti SKPD di lingkungan pemkab serta puluhan siswa SMP dan SMA di Wonogiri kota. “Kami berharap kegiatan ini mampu mengajak masyarakat untuk menjadikan olah raga sebagai gaya hidup. Sebab, olah raga merupakan salah satu kebutuhan bagi tubuh manusia,” kata Danar saat sambutan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya