SOLOPOS.COM - Ketua DPP PDIP, Puan Maharani, sarapan bersama Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, di RM Soto Ayam Gading 2 Solo, Minggu (3/9/2023). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO–Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani melanjutkan lawatannya di Soloraya dengan sarapan di RM Soto Ayam Gading 2, Minggu (3/9/2023).

Puan sarapan didampingi Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, dan Bupati Sukoharjo, Etik Suryani. Berdasarkan foto-foto yang dikirimkan ajudan Wali Kota Solo, Yusuf Islamuddin, Puan tampak mengenakan busana warna hitam.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Sembari makan, Puan tampak berbincang dengan Gibran yang duduk di depannya. Mereka terlihat begitu menikmati sajian kuliner soto yang menjadi ciri khas Solo itu. Sarapan tersebut mengakhiri serangkaian acara Puan di Soloraya.

Di sisi lain, tampaknya Puan benar-benar suka Soto Gading. Sebab dia dan Gibran bukan kali itu saja makan di RM Soto Gading 2. Pada Desember 2019 mereka makan bersama di warung yang sama. Saat itu Gibran belum Wali Kota Solo.

Kendati santer diberitakan akan menjadi Calon Wakil Presiden (Cawapres) dari Prabowo Subianto, namun kedekatan Gibran dengan Puan tampaknya tidak memudar. Sebab mereka masing sering terlihat akrab berdua. Belum ada informasi atau keterangan apa yang dibicarakan Gibran dan Puan dalam sesi sarapan di RM Soto Gading 2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya