SOLOPOS.COM - Ketua DPP PDIP, Puan Maharani, tiba di kediaman Seno Kusumoarjo di Boyolali, Sabtu (18/3/2023). (Solopos.com/Ni'matul Faiza)

Solopos.com, BOYOLALI — Ketua DPR, Puan Maharani, berkunjung ke Boyolali tepatnya ke kediaman tokoh masyarakat, Seno Kusumoharjo atau Seno Gedhe, di Jl. Manggis, Siswodipuran, Boyolali, pada Sabtu (18/3/2023). Ketua DPP PDIP itu tiba sekitar pukul 13.45 WIB.

Puan terlihat masuk rumah berbarengan dengan Ketua DPD PDIP Jawa Tengah, Bambang Wuryanto alias Bambang Pacul. Tak hanya Puan dan Bambang, beberapa kader PDIP Perjuangan termasuk beberapa bupati juga terlihat mengunjungi rumah Seno Gedhe. Mereka di antaranya seperti Bupati Boyolali, M. Said Hidayat; Bupati Klaten, Sri Mulyani; Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati; Bupati Wonogiri, Joko Sutopo; Bupati Sukoharjo, Etik Suryani; Wakil Bupati Karanganyar, Rober Christiano, dan Wakil Walikota Solo, Teguh Prakosa.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Puan maharani
Bupati Klaten, Sri Mulyani (kiri), dan Bupati Sukoharjo, Etik Suryani, ikut hadir dalam kunjungan Puan Maharani ke Boyolali, Sabtu (18/3/2023). (Solopos.com/Ni’matul Faiza)

Ketua DPC PDIP Boyolali, Susetya Kusuma DH; Ketua DPRD Boyolali, Marsono; dan Wakil Bupati Boyolali, Wahyu Irawan, juga terlihat di lokasi. Namun, Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, tak terlihat.

Setelah makan siang bersama, Puan didampingi Seno Gedhe dan Bupati Said berjalan kaki menuju kantor DPC PDIP Boyolali lebih tepatnya ke Gedung Panti Marhaen. Puan disambut nyanyi-nyanyian oleh Satgas PDIP Boyolali hingga tiba di Gedung Panti Marhaen. Di sana mereka melakukan konsolidasi internal .

Di dalam gedung, terlihat Ketua Ketua DPC PDIP Solo, FX Hadi Rudyatmo, duduk di kursi paling depan. Sedangkan Puan Maharani duduk di samping Seno Gedhe.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya