SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

ilustrasi (dok Solopos)

Solo (Solopos.com)–Sebanyak 20-an warga bekas buta huruf di Kampung Kenteng, Kelurahan Semanggi menggelar pelatihan jurnalistik di gedeung Ar Ridho Semanggi, Pasar Kliwon, Solo , Rabu (7/9/2011).

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Acara yang diikuti rata-rata oleh para ibu putus sekolah tersebut dihadiri oleh Kabid Pendidikan Non Formal (PNF) Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Solo, Wandowo serta PKBM Ar Ridho, Sarjoko.

“Kami sangat salut dengan para ibu-ibu yang tetap maubelajar meski sibuk dan hanya lulusan paket C, kata Wandowo saat membuka acara.

Sementara Sarjoko menjelaskan program tersebut mendapatkan dukungan dari pemerintah pusat. Pihaknya dalam waktu tiga bulan ke depan diminta membuat sebuah majalah yang dikelola sepenuhnya oelh para ibu-ibu lulusan kejar paket C.

“Kami akan upayakan agar para ibu-ibu bisa melek media meski dengan kemampuan ala kadarnya. Bagi kami tak ada kata terlmbat dalam belajar,’ tegasnya.

(asa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya