SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Manager Lembaga Pelatihan Jurnalistik Solopos (LPJS), Niken Satyawati (mengenakan jilbab) memberikan sambutan atas kunjungan puluhan kartunis yang tergabung dalam Persatuan Kartunis Indonesia (Pakarti) di Griya Solopos, Solo, Sabtu (1/10/2011). (JIBI/SOLOPOS/Tutut Indrawati)

Solo (Solopos.com)–Puluhan kartunis yang tergabung dalam Persatuan Kartunis Indonesia (Pakarti) mengunjungi Griya Solopos, Jl Adi Sucipto, Solo, Sabtu (1/10/2011).

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Mereka diterima  di antaranya oleh Wakil Pimpinan Redaksi SOLOPOS, Suwarmin,  Manager Lembaga Pelatihan Jurnalistik Solopos (LPJS), Niken  Satyawati, Manager Litbang dan Pusdok, Sholahuddin dan Redaktur Mingguan, Rini Yustiningsih serta beberapa karyawan SOLOPOS lainnya.

Kunjungan tersebut menurut mantan Ketua Pakarti, Is Ariyanto selain sebagai ajang silaturahmi juga dalam rangka serah terima jabatan Ketua Pakarti.

Ketua Pakarti lama yakni  Is Ariyanto digantikan Ketua Pakarti baru, Yan Praba . Yan Praba akan memimpin kepengurusan Pakarti untuk periode 2011 hingga 2013.

Di sisi lain dalam kesempatan itu Wakil Pimpinan Redaksi SOLOPOS, Suwarmin berharap organisasi Pakarti dapat mencetak kartunis-kartunis berbobot dan juga menginspirasi generasi muda untuk berkarya.  “Mudah-mudahan Pakarti  tambah sukses,” ucapnya.

(tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya