SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

WONOGIRI--Ada 33 unit dari 49 unit kendaraan roda empat dan 58 unit dari 82 unit kendaraan roda dua di lingkungan Setda Kabupaten Wonogiri yang mengikuti cek fisik kendaraan atau validasi di halaman Pendopo Rumah Dinas Bupati Wonogiri. Senin (27/2/2012). Pengecekan itu dilakukan Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dinhubkominfo) dan Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) Kabupaten Wonogiri.

Puluhan kendaraan dinas tersebut milik Setda Kabupaten Wonogiri, Saptol PP, Badan Pemberdayaan Masyarakat (Bapermas) dan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Wonogiri. Menurut salah seorang tim pelaksana kegiatan, Sarno, kegiatan itu khusus di lingkungan Setda Kabupaten Wonogiri yang akan dilanjutkan di SKPD lain sesuai jadwal yang telah disusun. “Rencananya kegiatan ini dilaksanakan selama dua pekan,” terangnya.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Jumlah itu berdasarkan data di tahun 2010, kemungkinan bisa bertambah atau berkurang karena ada pembelian kendaraan baru atau kendaraan yang berpindah ke instansi lain. Kegiatan itu bertujuan mengetahui bagaimana kondisi kendaraan yang sebenarnya apakah masih baik atau tidak. Sementara itu, salah satu tim penguji kendaraan dari Dinhubkominfo Kabupaten Wonogiri, Listanto, menghimbau pengguna kendaraan dinas agar menyiapkan fotokopi STNK kendaraan saat diadakan pemeriksaan. Fotokopi STNK itu untuk mencocokkan data yang ada.

(JIBI/SOLOPOS/Ayu Abriyani KP)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya