SOLOPOS.COM - Puluhan pedagang dari Pasar Masaran meminta keadilan saat beraudiensi di Gedung DPRD Sragen, Senin (15/5/2017). (Tri Rahayu/JIBI/Solopos)

Pedagang Pasar Masaran mengadu ke DPRD Sragen terkait penataan pedagang.

Solopos.com, SRAGEN — Puluhan pedagang Pasar Masaran Sragen beraudiensi dengan pimpinan DPRD dan pimpinan Komisi II DPRD Sragen di Gedung DPRD Sragen, Senin (15/5/2017). Mereka ingin mencari win-win solution terkait dengan polemik penataan pedagang Pasar Masaran.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Pantauan , audiensi itu dibuka Ketua DPRD Sragen Bambang Samekto, kemudian dipimpin Wakil Ketua DPRD Sragen Bambang Widjo Purwanto.

Forum itu juga dihadiri Wakil Ketua DPRD Hariyanto dan dua orang pimpinan Komisi II DPRD Sragen, Sri Pambudi dan Suparno.

Sekretaris Daerah Tatag Prabawanto juga hadir dalam kesempatan itu tetapi tidak mengikuti audiensi sampai selesai. Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Sragen Untung Sugihartono dan mantan Kabid Pengelolaan Pasar, Muhtar Ahmadi, juga hadir dalam forum audiensi.

Sebelumnya pada Senin (8/5/2017), ratusan warga yang terdiri dari pedagang kaki lima (PKL), pedagang pasar, paguyuban tukang becak, dan Forum Peduli Kebenaran dan Keadilan Sambirejo yang tergabung dalam Forum Masyarakat Sragen (Formas) menggelar aksi unjuk rasa di depan Kantor Dinas Bupati Sragen. (baca: Minta Pasar Masaran Ditata Ulang, Massa Formas Kirim Kado Telur Busuk)

Mereka membawa poster dan spanduk berjalan dari Alun-alun ke depan Kantor Bupati Sragen. Mereka menuntut supaya pedagang Pasar Masaran ditata ulang. Dalam aksi ini, massa membawa kado berupa roti basi dan dua ekor tikus sebagai simbol adanya ketidakadilan yang terjadi dalam penataan Pasar Masaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya