SOLOPOS.COM - Acara Ganjar Pranowo Festival #8 di Beteng Vastenburg Solo pada Minggu (17/9/2023) malam dihadiri puluhan ribu penonton. (Solopos.com/Kurniawan)

Solopos.com, SOLO--Puluhan ribu orang memadati event Ganjar Pranowo Festival #8 di Beteng Vastenburg Solo pada Minggu (17/9/2023) malam.

Kondisi itu membuat ruas Jalan Jenderal Sudirman dari depan Balai Kota Solo hingga Simpang Gladak padat merayap. Apalagi sebagian badan jalan digunakan untuk parkir sepeda motor. Kondisi sama terjadi di ruas jalan depan Beteng Trade Center (BTC).

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Penonton yang ingin memarkirkan kendaraan mereka diarahkan ke area timur Benteng Vastenburg yang relatif masih longgar. Di sisi lain event itu sendiri dimeriahkan sejumlah artis kenamaan. Seperti Abah Lala, Ndarboy Genk, Jogja Hip Hop Foundation, dan Stevan Pasaribu.

Ada juga Souljah, NDX AKA dan Dewi Perssik. Event dalam bentuk konser musik tersebut merupakan gelaran organisasi Sahabat Ganjar.

Berdasarkan rundown yang diperoleh Solopos.com, acara itu dihadiri Ganjar Pranowo dan Gibran Rakabuming Raka.
Mereka dijadwalkan memberikan sambutan secara bergantian mulai pukul 19.30 WIB.

Namun, pantauan Solopos.com hingga pukul 20.15 WIB dua orang itu belum tampil di panggung acara. Tapi hal itu tampaknya tak menjadi soal. Sebab ribuan penonton larut dalam acara.

Penampilan para musisi kenamaan sukses menghibur para penonton. Puluhan ribu penonton yang datang ke Beteng Vastenburg Solo didominasi generasi muda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya