SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Ilustrasi (Dok.SOLOPOS), ALQURAN BRAILLE--Penyandang tuna netra tadarus menggunakan Alquran braille di Yayasan Al Ikhwan, Mangkuyudan, Solo, Sabtu (21/8). Selama Ramadan mereka mengisi waktu dengan kegiatan keagamaan seperti tadarus Alquran Braille, seni baca Alquran dan mendengarkan ceramah keagamaan.(JIBI/SOLOPOS/Ratna Puspita Dewi)

Solo (Solopos.com)–Puluhan tuna netra Di Kota Solo menggelar pengajian dan pembinaan membaca Alquran di Masjid Al Amin, Mangkubumen, Minggu (16/10/2011).

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Mereka yang tergabung dalam Ikatan Tuna Netra Muslim Indonesia (ITMI) Surakarta tersebut juga menerima bantuan berupa Alquran braille untuk memasyarakatkan kitab suci umat muslim tersebut.

Nene Krisnadi Prakoso, Kasi Budaya dan Agama Kelurahan Mangkubumen, Banjarsari dalam sambutannya, menerangkan acara tersebut diharapkan menjadi momentum untuk membudayakan pemahaman agama yang toleran kepada umat lain.

(asa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya